Hetalia: Axis Powers - Iceland 10 Rekomendasi Anime Action Terbaik - Rieedly

10 Rekomendasi Anime Action Terbaik

10 Rekomendasi Anime Action Terbaik

1.Fate/Zero

            Fate/Zero merupakan anime yang menceritakan tentang perang untuk mendapatkan Holy Grail yang katanya Bisa mengabulkan permintaan apapun.Konflik di perang tersebut menyangkut banyak hal, membuat apa yang harus dilakukan setiap karakter harus dipertimnbangkan dengan baik.

Jadi tidak cuma berkelahi saja, namun juga di sisi lain mereka juga harus saling bekerjasama agar dapat berperang dengan cara yang sebaik mungkin.

2.Guilty Crown

 

           Anime Ini Bercerita Kejadian 2039,Pada saat itu Negara Jepang Dilanda virus Apocalypse Virus tersebut membuat pemerintahan Jepang runtuh dan harus bergantung kepada negara-negara lain.Namun, ternyata negara-negara tersebut memperlakukan Jepang sebagai negara jajahan.Hal itulah yang menyebabkan munculnya suatu kelompok yang menamakan dirinya Undertaker untuk melakukan perlawanan...Ceritanya sendiri berkisah tentang Ouma Shu, seorang pelajar biasa yang secara tidak sengaja mendapatkan 'kekuatan misterius'.Sejak mendapatkan kekuatan tersebut, Shu terpaksa harus bergabung dengan Undertaker dan bersama-sama berjuang untuk membebaskan Jepang dari negara penjajah.

 3.Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Machigatteiru no Darou Ka?

 

Anime ini bersetting di dunia fiksi di suatu wilayah bernama Orario, kota dengan segala daya tariknya yang mampu mengundang perhatian para petualang untuk berburu di Dungeon yang ada di kota tersebut.

Fokus ceritanya sendiri berkisah tentang adventurer awam bernama Bell Cranel.Jika pada umumnya para adventurer pergi ke Dungeon untuk berburu monster, namun Bell lebih memilih pergi ke Dungeon dengan harapan agar dapat bertemu wanita pujaannya.

4.Kiseijuu: Sei no Kakuritsu



    Anime ini berkisah tentang sejenis alien yang disebut sebagai Parasyte yang datang ke bumi.Parasyte dapat mengambil alih tubuh manusia dengan cara menempelkan diri mereka pada otak manusia.Fokus ceritanya sendiri bertumpu pada satu Parasyte bernama Migi yang hanya berhasil menguasai tangan kanan seorang siswa SMA bernama Shinichi Izumi.

Setelah itu, keduanya saling belajar mengenai keberadaan Parasyte & manusia.Dan kemudian memutuskan untuk menghentikan kebiasaan Parasyte dalam mengkonsumsi manusia sebagai sumber makanannya.

5.Noragami

 

             Anime ini bercerita tentang Yato, seorang dewa yang tidak terkenal dan melakukan pekerjaan menolong orang demi mengumpulkan imbalan untuk mewujudkan cita-cita membangun kuilnya sendiri.

Ketika sedang menjalankan pekerjaan, dia hampir tertabrak truk tapi diselamatkan oleh seorang gadis bernama Hiyori Iki.Karena kejadian itu, roh Hiyori mudah terlepas dari tubuhnya sewaktu-waktu dan menjadikannya Half-Phantom.

6.Zetsuen no Tempest


Cerita di anime ini diawali dengan ditemukannya Fuwa Aika yang tewas terbunuh.Kakak tirinya, Fuwa Mahiro tidak bisa menerima kematian Aika dan pergi menghilang setelah bersumpah untuk menemukan pembunuhnya.

Sebaliknya, meski merupakan pacar rahasia Aika, Takigawa Yoshino memilih untuk pasrah.Namun kemudian, Mahiro kembali, dan bekerja sama dengan seorang gadis penyihir bernama Kusaribe Hakaze yang sedang terkurung di suatu pulau terpencil, sebagai ganti bantuan untuk mencari pembunuh Aika, dia kini terlibat dalam sebuah pertempuran antara dua 'pohon suci'.

Yoshino pun akhirnya ikut membantu Mahiro, dan semakin banyak mereka mengetahui latar belakang pertempuran tersebut dan rahasia di balik kematian Aika, semakin mereka menyadari bahwa keduanya ternyata saling terhubung.


7.Darker Than Black


 
          Di awal anime dijelaskan bahwa sepuluh tahun yang lalu, sebuah kawasan yang aneh dan ga normal, disebut Hell’s Gate, muncul di Tokyo.

Ga disebutin gimana munculnya gimana, tapi yang pasti kalo di Jepang ada Hell’s Gate, di Afrika Selatan ada kawasan serupa tapi bernama Heaven’s Gate.

Sayangnya, Heaven’s Gate udah beberapa tahun yang lalu hilang lenyap ga diketahui apa dan siapa penyebabnya.Nah, Ketika muncul Gate-Gate ini, bintang di langit hilang semua, digantikan sama “bintang palsu”.Dan muncul juga orang2 yang mempunyai kemampuan khusus, yang dikenal dengan nama Keiyakusha ato contractor bahasa inggrisnya.

Salah satunya adalah Hei, pemuda bertopeng, berpakaian serba hitam dan mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan listrik.Ia bergabung dengan sebuah organisasi, dan rekan kerjanya termasuk seorang Doll, atau medium yang mempunyai kemampuan berkomunikasi dan mengetahui posisi musuh dari jarak jauh, bernama Yin.Intinya Masa Lalu dari jati diri Hei berkaitan dengan konflik Antara para Keiyakusha dan pemerintah berbagai negara.


8. Code Geass: Hangyaku no Lelouch 

          Anime ini mengambil setting tempat di sebuah dunia fiksi dimana Jepang marupakan salah satu negara jajahannya Britania.Penjajahan yang dilakukan oleh Britania menyebabkan hampir seluruh rakyat Jepang kehilangan hak asasinya.

Di tengah penjajahan tersebut, muncul lah seorang pemuda jenius bernama Lelouch Lamperouge (dengan kekuatan misteriusnya yang disebut Geass) yang bertekad untuk menghancurkan Britania.

9.Kyoukai no Kanata


Kyoukai no Kanata bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Akihito Kanbara.
Meskipun terlihat seperti siswa biasa, namun sebenarnya ia adalah manusia setengah Youmu dan kebal terhadap luka karena kekebalan dan regenerasi tubuhnya yang cepat.

Suatu hari, Akihito bertemu siswi lain, Mirai Kuriyama yang tampak akan melompat dari atap sekolah.

Mirai sendiri juga bukan manusia biasa karena memiliki kemampuan untuk memanipulasi darah dan memakainya sebagai senjata.
Berbagai kejadian pun mulai menghinggapi mereka setelah pertemuan tersebut.

10.Machine-Doll wa Kizutsukanai

nime ini mengisahkan tentang seorang lelaki bernama Raishin Akabane yang datang ke Royal Academy bersama Yaya yang merupakan autonom miliknya.

Autonom adalah mesin yang menjadi alat perang pemiliknya (mungkin mirip dengan semacam summon gitu kalo didalam dunia game).

Royal Academy merupakan sekolah terbaik dimana yang dapat masuk adalah mereka yang benar-benar kuat.Bersama dengan Yaya, Raishin datang ke sekolah tersebut bertujuan untuk membalas dendamnya kepada Tenzen Akabane yang telah menghabisi seluruh keluarganya.
 
 



Itulah Beberapa Anime Recommend dari saya,Semoga Bermanfaat.. 

Sekian Maaf apabila ada yang salah apa bila ada eror send email di :
Gmail : arifajar0123@gmail.com
Fb     : https://www.facebook.com/fajar.jelat
 
  

 

 

 

 

 

 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 Rekomendasi Anime Action Terbaik"

Post a Comment