Hetalia: Axis Powers - Iceland 5 Game PC open world terbaik dengan Grapic yang memukau - Rieedly

5 Game PC open world terbaik dengan Grapic yang memukau

  belakangan ini, hampir semua game petualangan memiliki sistem yang disebut dengan "open world". Game yang disebut dengan open world adalah permainan di mana sang pemain bebas menjelajahi dunia sesuai dengan keinginannya, tanpa terikat suatu level tertentu. Ada pula berbagai misi sampingan yang bisa anda lakukan di dunia yang sangat luas tersebut.


Contoh game open world yang paling populer adalah serial Grand Theft Auto. Nah, dalam kesempatan ini arifajar2.blogpspot.co.id akan memberikan daftar Rekomendasi 5 game open world terbaik sepanjang masa yang harus kalain mainkan.

1.Grand Theft Auto IV


 Kali ini datang dari game rilisan Rockstar North yaitu Grand Theft auto IV,Game ini menampilkan Grapic yang cukup keren.dirilis 29 april 2008 game ini menjadi game yang terbaik dijamanya.

Kalian tidak perlu spek yang tinggi untuk bermain game ini cukup dengan Processor Intel Core I3 6100 3.7Ghz dengan VGA GTX 660 dan Ram 4GB saja.

2.The Elder Scrolls V : skyrim


Selanjutnya adalah The Elder Scrolls V : skyrim gme rilisan Bethesda Game studios.Game ini menampilkan Grapic yang Memukau.Dirilis tanggal 11 november 2011.

Buat kalian yang ingin bermain game ini kalian tidak perlu Pc yang terlalu berat dengan Processor Intel Core I5-6400 2.7Ghz dengan VGA GTX 750Ti dan ram 4GB saja kalian sudah bisa bermain game yang keren ini.

3.Batman : Arkham City

 
yang selanjutnya adalah Batman : Arkham City.buat kalian para pecinta superhero mungkin tidak asing lagi.yang dirilis oleh Warner Bros pada tanggal 18 oktober 2011 dengan menampilkan Grapic yang memukau.

Buat kalian yang ingin bermain game ini kalian perlu spek yang tidak tinggi yaitu dengan processor Intel Core I5-6500 3.6Ghz dengan VGA GTX 1050Ti dan Ram 4GB.

4.Watch Dogs 2


Selanjutnya Watch Dogs 2,Buat kalian yang bermimpi jadi Hacker kini impian kalian bisa terwujud di game ini.dengan Grapic yang realistis di tambah dengan Gameplay yang memukau yangmembuat kalian para gamers ingin bermain game ini.

Buat kalian yang ingin bermain game ini kalian perlu menyiapkan Pc dengan spek yang lumayan tinggi yaitu Intel Core I7-4790 3.6Ghz dengan VGA GTX 970 dan Ram 8Gb.

5.Grand Theft Auto v


Yang terakhir adalah Grand Theft Auto V atau sering juga dikenal dengan GTA V ,Game ini mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan Gamers.Game yang dirilis Oleh Rockstar North dengan Grapic yang sangat memukau.

Buat kalian yang sangat ingin bermain game ini kalian harus menyiapkan Spek Pc dengan Processor Intel Core I5-6500 3.6Ghz dengan VGA GTX 750Ti dan Ram 8Gb.

Itulah beberapa Game Open world Terbaik Menurut arifajar2.blogspot.co.id
Masih banyak Game Open World Terbaik tetapi di sini saya hanya membuat 5 saja dulu,kalau kalian ada Game Open world yang keren lagi bisa di share di kolom komentar dan jangan lupa ikuti blog saya supaya kalau saya update langsung ternotifikasi...


arifajar2.blogspot.co.id


  

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "5 Game PC open world terbaik dengan Grapic yang memukau"

  1. GTA V gak ada lawan bos
    jangan lupa Visit kami di https://dafunda.com/

    ReplyDelete