Hetalia: Axis Powers - Iceland 5 Anime Action Terkeren - Rieedly

5 Anime Action Terkeren

5 Anime Action Terkeren


Anime Action merupakan Genre dari Beberapa Anime yang cukup menarik , karena diGenre ini ada beberapa gabungan Genre mulai dari gabungan Action-Adventure,Action-Romance,dan sebagainya.


Kali ini saya akan Memberikan Recommendasi Anime Action yang menakjubkan.Dan berikut adalah beberapa daftar Anime Action Terbaik Menurut arifajar2.blogspot.co.id


1.Fullmetal Alchemist : Brotherhood




Anime ini bercerita tentang Edward Elric dan Alphonse Elric (Ed & Al) yang mencoba untuk menghidupkan kembali sang ibu yang sudah meninggal dunia.

Namun, usaha mereka gagal..

Tubuh Al dan kaki kiri Ed diambil sebagai "biaya masuk" karena transmutasi manusia adalah hal tabu didalam ilmu alkimia.

Ed yang panik akhirnya memindahkan roh Al ke dalam baju zirah dengan bayaran tangan kanannya.

Di tengah keputusasaannya, Ed mendapat tawaran untuk menjadi seorang State Alchemist.

Setelah mempertimbangkan keuntungan memperoleh berbagai hak istimewa sehingga ia bisa menyelidiki dan mencari cara untuk mengembalikan tubuh mereka, Ed menerima tawaran itu.

Setelah itu, Ed mengikuti tes ujian alchemist kenegaraan dan lulus sebagai alchemist kenegaraan termuda dalam sejarah dan mendapat julukan Fullmetal Alchemist.

Bersama dengan Al, dimulailah petualangan Ed guna mencari cara untuk mengembalikan tubuh mereka.

2.Shingeki no Kyojin 




Anime Ini bercerita pertarungan antara umat manusia dengan raksasa.

Yap kalian benar, anime yang saya maksudkan tentu saja Shingeki no Kyojin atau yang dikenal juga dengan sebutan Attack on Titan.

Latar tempat anime ini adalah di dunia fiksi dimana manusia hidup di kota yang dikelilingi oleh 3 dinding besar, Maria, Rose dan Sina.

Dinding tersebut lah yang membuat mereka merasa aman dari serangan raksasa.

Tapi pada tahun 845, dinding yang memberi kedamaian itu telah di jebol oleh suatu titan misterius yang tingginya melebihi dinding tersebut.

Manusia kini menghadapi ketakutan, ketakutan akan Titan (Raksasa).



3.Phantom: Requiem for the Phantom 


 

Anime ini bercerita tentang Inferno, organisasi baru yang ditakuti karena berhasil menyingkirkan pemimpin organisasi lain yang tidak bergabung dengan mereka.

Semua tugas membunuh para pimpinan organisasi itu dilakukan oleh seorang assassin yang dikenal dengan nama "Phantom".

Tokoh utamanya adalah Azuma Reiji, seorang remaja dari Jepang yang pergi berlibur ke Amerika.

Ketika sedang mencari jalan, secara tidak sengaja ia melihat Phantom sedang beraksi. Karena kejadian ini, maka Phantom yang ternyata adalah seorang perempuan dan dikenal dengan nama "Ein", memburu Reiji untuk menghilangkan saksi mata.

Tetapi Scythe Master, orang yang "menciptakan" Phantom, berpendapat lain. Ia mengatakan bahwa ia melihat Reiji mempunyai "bakat" untuk menjadi assassin yang tangguh.

Oleh karena itu, ia tidak memerintahkan Phantom untuk membunuh Reiji tetapi memberi Reiji 2 pilihan: berlatih menjadi assassin di bawah didikan Phantom, atau mati.

Reiji akhirnya memilih untuk menjadi assassin dan diberi kode nama: Zwei.

Meskipun ia sudah dilatih menjadi assassin, Reiji masih mempunyai keinginan dan pemikiran untuk melepaskan diri dari Inferno dan ia pun mulai mempunyai perasaan terhadap Ein yang sepertinya juga merasakan hal yang sama kepada Reiji.

Sementara itu, di dalam tubuh Inferno sendiri mulai terjadi perpecahan dan terjadi upaya saling menjatuhkan antara para petinggi di organisasi tersebut.



4.Ansatsu Kyoushitsu


 

 apa jadinya jika kalian ditugaskan untuk membunuh alien yang mempunyai kecepatan 20 Mach dan dihargai oleh pemerintah dunia untuk membunuhnya senilai 10 milyar yen?

Wah, pasti semangat dong untuk membunuh alien tersebut.

Yup, kira-kira seperti itulah premis anime ini.

..Ansatsu Kyoushitsu berlatar di dunia fiksi dimana 70% bagian bulan telah dihancurkan oleh seekor alien berbentuk gurita.

Si gurita ini, yang selanjutnya dinamai Koro-Sensei, mengancam akan menghancurkan bumi dalam waktu satu tahun kedepan.

Untuk mencegah bumi menuju kehancuran, makhluk tersebut menawarkan dirinya untuk menjadi wali kelas 3E di SMP Kunugigaoka dan menjadi sasaran untuk dibunuh senilai 10 milyar yen.

Mendengar imbalan yang tinggi tersebut membuat para murid kelas 3E berusaha untuk membunuh alien tersebut walaupun kemungkinan untuk membunuhnya sangatlah kecil.

5.One Pouch man




Mungkin sudah banyak yang mengenal Anime yang satu ini,Yup One pouch man yang di perankan oleh Pria berkepala botak yang bernama Saitama, walau penampilannya tidak meyakinkan, dengan ekspresi datar dan kepala yang botak, namun Ia memiliki kekuatan yang luar biasa!

Saitama adalah seorang superhero yang haus akan lawan kuat, sebab musuh setangguh apapun, pada akhirnya akan mati karena satu pukulan dari Saitama.

Mampukah Saitama menemukan musuh kuat yang mampu berhadapan dengannya?

Meskipun terdengar klise dan membosankan, namun cerita diracik sedemikian rupa dan mencampurkan unsur komedi yang pas sehingga anime ini terasa sangat menghibur.

Bahkan anime ini bisa dibilang adalah salah satu anime paling ditunggu dalam season ini.

Dengan berbagai seiyuu kelas atas dan juga lagu opening yang diisi oleh grup penyanyi anisong kawakan, JAM Project, makin melengkapi alasan mengapa kamu harus menonton anime ini.

Selain itu, animasi dari Madhouse terlihat sangat bagus dan konsisten, tidak ada penurunan kualitas dari awal hingga akhir episode.

Tidak hanya hype sebelum tayang, namun setelah tayang pun, judul ini mampu menjaga hype yang ada.





Itulah beberapa Anime Action Terbaik Menurut arifajar2.blogspot.co.id
Masih banyak Anime Action Terbaik tetapi di sini saya hanya membuat 5 saja dulu,kalau ada anime Action yang keren lagi bisa di share di kolom komentar dan jangan lupa ikuti blog saya supaya kalau saya update langsung ternotifikasi...

 







Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Anime Action Terkeren"

Post a Comment