Hetalia: Axis Powers - Iceland 5 anime romance terbaik yang bisa membuat kita Baper - Rieedly

5 anime romance terbaik yang bisa membuat kita Baper

5 anime romance terbaik yang bisa membuat kita Baper

  
Anime  merupakan salah satu tontonan paling digemari saat ini. Mulai dari yang menonton dan membaca komiknya.bukan hanya digemari oleh anak-anak saja, banyak dari orang dewasa yang masih saja suka menonton animasi/anime buatan Jepang yang satu ini.

Ada banyak Genre di Anime mulai dari Action,Adventure,Comedy,Romance dan yang lainya.dan Sekarang saya akan memberi tahu 7 anime romance apa sih.Berikut daftarnya :

1.Byousoku 5 Centimeter





 Anime yang lebih dikenal dengan sebutan “5 Centimeters per Second” ini juga merupakan anime buatan Makoto Shinkai yang terkenal sebelum Kimi no Na Wa.Anime ini berkisah tentang seorang pemuda bernama Takaki Toono dan gadis bernama Akari Shinohara yang merupakan teman dekat sejak kecil. Mereka berpisah tapi ingin saling bertemu lagi setelah perubahan zaman.
  

2.Kimi no Na Wa

  Kimi no Na Wa merupakan anime yang diantisipasi oleh banyak penggemar film buatan Makoto Shinkai di Indonesia.


Anime ini berkisah tentang Seorang gadis SMA bernama Mitsuha Miyamizu yang merasa bosan dengan hidupnya di pedesaan, kemudian bertukar tubuh dengan seorang laki-laki seumurannya, Taki Tachibana yang tinggal di kota besar Tokyo.

3.The Girl who Leapt Through Time


Bercerita tentang seorang gadis bernama Konno Makoto yang mengalami suatu kejadian yang mengubah takdirnya sehingga ia mampu untuk melompati waktu. Tapi ia menggunakan kemampuan itu hanya untuk kembali ke masa lalu agar hidupnya jadi lebih mudah . Makoto harus menghadapi kenyataan bahwa jika ia mengubah masa lalu, ia harus menghadapi konsekuensi yang besar.

4.The Garden of Word 

  
Takao, seorang siswa SMA yang mempunyai impian untuk menjadi pembuat sepatu. Setiap hari saat hujan, Takao bolos sekolah dan membuat sketsa sepatu di taman harfiah. Di sana ia bertemu dengan wanita misterius bernama Yukino yang lebih tua darinya. Pada awalnya mereka hanya saling sapa, tapi  lama kelamaan mereka saling berbincang dan bercakap-cakap. Tanpa melihat usia, keduanya mulai tertarik antara satu sama lain. Sebuah cinta tanpa memandang usia dan drama yang terselip dalam Kotonoha no Niwa ini akan membuatmu terkagum-kagum! Mengingat anime ini dibuat oleh Makoto Shinkai, jadi anime ini wajib ditonton bagi kamu yang suka genre Drama dan Romance.
  

5.I want to let you know that i love you/zutto mae kara suki desshita

 
Dan yang Terakhir adalah I want to let you know i love you/zutto mae kara suki desshita yang berkisah  tentang problematika kisah cinta seorang remaja di dunia sekolah, seperti cinta bertepuk sebelah tangan, cemburu, tidak mau mengungkapkan perasaan sampai akhirnya orang yang disukai ditikung oleh orang lain. Seorang siswa tahun ketiga di SMU Sakuragaoka, Natsuki Enomoto mempunyai perasaan terhadap teman masa kecilnya yang bernama Yuu Setoguchi. Akan tetapi ia tidak mampu untuk mengungkapkan perasaannya tersebut.


Itulah beberapa Anime Romace Terbaik Menurut arifajar2.blogspot.co.id
Masih banyak Anime Romance Terbaik tetapi di sini saya hanya membuat 5 saja dulu,kalau ada anime romance yang keren lagi bisa di share di kolom komentar dan jangan lupa ikuti blog saya supaya kalau saya update langsung ternotifikasi...


 



Sekian Maaf apabila ada yang salah apa bila ada eror send email di :
Gmail : arifajar0123@gmail.com
Fb     : https://www.facebook.com/fajar.jelat 







Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 anime romance terbaik yang bisa membuat kita Baper"

Post a Comment