Hetalia: Axis Powers - Iceland 5 Game Adventure android terbaik - Rieedly

5 Game Adventure android terbaik

5 Game Adventure android terbaik

 Dengan seiring perkembangan zaman yang semakin canggih, game android banyak sekali diburu oleh para pencinta gamers. Salah satu game android yang paling banyak diburu ialah game petualangan android, pasalnya game petualangan android memberikan tantangan dan rintangan yang cukup menantang yang membuat kita semakin penasaran untuk menyelesaikan tantangan dan rintangan tersebut.

 Selain memiliki rintangan dan tantangan yang cukup menantang, game petualangan android juga memiliki visi misi tertentu untuk mencapai level selanjutnya yang pastinya lebih sulit dan lebih menantang lagi. Disini saya telah menyediakan 5 game andventure android terbaik,Berikut adalah daftarnya :

 1.Ice Age Adventures




 Game pertualangan android terbaik dan terbaru selanjutnya yakni Ice Age Adventures. Game petualangan android ini dibuat oleh produk Gameloft. Game Ice Age Adventures merupakan game petualangan binatang yang memiliki bentuk yang sangat unik dan lucu. Game ini akan mengajak anda untuk berpetualangan dengan Diego, Sid, dan Manny untuk menyelesaikan rintangan dan tantangan yang sobat, kemudian akan dihadang oleh Dinosaurus yang sangat lapar.

Game petualangan android terbaik ini memiliki tampilan grafis 3D yang akan memanjakan para penggunanya. Selian itu, game ini dapat sobat mainkan disemua versi android.

2.Edge of Tomorrow Game

 Game edge of tomorrow game merupakan game android terbaik selanjutnya yang dibuat oleh produk Warner Bros. Game petualangan android ini memiliki jalan cerita yang sama seperti film Edge of Tomorrow. Game petualangan android ini akan mengajak anda untuk menyelesaikan tantangan dengan berhadapan langsung dengan monster. Selain itu, game petualangan ini memiliki efek yang sangat baik.

3.Dungeon Hunter 4

  
 Dungeon Hunter 4 merupakan salah satu game petualangan android terbaik yang dibuat oleh Gameloft. Game petualangan ini memiliki banyak sekali rintangan yang bervariasi mulai dari yang mudah hingga sulit. Tak hanya itu, game petualangan android terbaik ini memiliki tampilan antarmuka yang sangat baik dan memiliki efek 3D.

4.Soul craft


 Game Adventure android terbaik berikutnya yakni SoulCraft.Game petualangan android yang satu ini dibuat oleh produk MobileBits GmBH. Game petualangan ini memiliki jalan cerita yang sangat menarik dan memiliki rintangan-rintangan yang cukup menantang. Selain itu, game SoulCraft ini telah mengusung efek 3D.

5.The walking dead : Season 1

 The walking dead memang sangat populer di seluruh dunia. Apalagi sejak film dan kisah mengenai zombie mulai digemari. Nah, dalam game berikut ini, kamu akan dibawa bertualang layaknya para karakter dalam serial The Walking Dead. Grafis dari game ini juga benar-benar memuaskan dan terlihat nyata dengan mengusung efek reality 3D.



Itulah beberapa Game Adventure Android Terbaik Menurut arifajar2.blogspot.co.id
Masih Banyak lagi tentunya Game Adventure terbaik kalau ada bisa di share di kolom komentar.dan jangan lupa ikuti blog saya supaya kalau saya update langsung ternotifikasi...




Sekian Maaf apabila ada yang salah apa bila ada eror send email di :
Gmail : arifajar0123@gmail.com
Fb     : https://www.facebook.com/fajar.jelat










Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Game Adventure android terbaik"

Post a Comment