Hetalia: Axis Powers - Iceland 5 Game Puzzle Android Terbaik - Rieedly

5 Game Puzzle Android Terbaik

5 Game Puzzle Android Terbaik


 Bermain Game Adalah salah satu cara untuk melepaskan stress sekaligus sesuatu yang menyenangkan.Bagi Sobat yang sering memainkan permainan apapun itu jenisnya, pasti setuju dengan saya. Nah kali ini saya ingin membahas game yang nggak jauh-jauh dengan yang sedang ngetren sekarang. Kali ini kita akan membahas game Android, lebih tepatnya game yang bergenre Puzzle atau teka-teki.

Bagi Sobat yang gemar game puzzle Android pasti penasaran banget dengan apa yang akan kita bahas sekarang ini. Apalagi game ini bisa buat ajang asah otak biar sobat makin pintar. Yuk langsung saja kita bahas satu per satu gamenya. Inilah 5 game puzzle Android terbaik yang pasti bikin sobat pintar!

1.Cut The Rope


Dengan peraturan mudah, game ini berhasil menjadi populer di play store. Pemain hanya diminta untuk memotong jalinan tali di waktu yang tepat agar bisa menjatuhkan makanan ke mulut seekor monster di bawahnya.

Game ini memiliki 15 box dan 375 level serta memiliki grafik memukau. Cut the Rope juga sukses meraih banyak penghargaan, salah satunya adalah Best App Ever Aaward.

2.God Of Light


 Sesuai namanya, dalam Game Puzzle Android terbaik ini Sobat akan berperan sebagai seorang dewa, lebih tepatnya dewa cahaya, kalian hanya mempunyai satu misi yaitu menerangi kembali alam semesta. Ceritanya di alam semesta tersebut ada mahluk yang bernama Shiny, dia merupakan sumber cahaya satu-satunya yang ada, dan tugas kalian harus memantulkan cahaya tersebut dan menyalurkannya ke sumber kehidupan. Cara untuk memantulkan cahaya melalui cermin-cermin yang tersembunyi di dalam kegelapan. Game God of Light ini memang sederhana, tapi saat levelnya sudah semakin tinggi kalian harus berpikir ulang untuk meremehkan game ini.

3.Tiny Thief


 Game Tiny Thief adalah game petualangan dengan model puzzle. Sobat harus memecahkan teka-teki yang ada untuk menyelesaikan tiap misi yang diberikan. Cerita dalam game ini adalah seorang gadis kecil yang menjadi pahlawan dengan mengalahkan tiap prajurit atau musuh lain yang menghadang. Di saat dunia sudah diliputi dengan keserakahan dan ketidakadilan, muncul pemberontak yang siap membela kebenaran. Itulah yang tercipta dari tokoh Tiny Thief yang merupakan si gadis kecil tersebut. Ayo mainkan sekarang juga dan bantu Tiny dari menyelamatkan kondisi kerajaan yang sedang genting.

4.Splice


 Splice merupakan game puzzle eksperimental dan artistik. Setiap pemain diharuskan mengambil sel dan mengaturnya hingga membentuk struktur yang diminta pada level yang disebut “strand.” Setiap strand harus dilakukan hanya dalam beberapa langkah, sehingga setiap langkah harus dipikir baik-baik.

5.Shark Dash

 
 Sekilas, gameplay dari Shark Dash mirip dengan Angry Birds Namun Ini bukan Burung melainkan HIU/shark.game ini tetap mempunyai ciri khasnya sendiri kok. Saya yakin Sobat sudah ada bayangan ya gimana cara mainin game ini? Dalam game Shark Dash kalian memainkan tokoh Sharkee si hiu dan dan dibantu ketiga temannya yang mempunyai kekuatan yang berbeda-beda. Misi kalian menyelamatkan pacar si hiu dari kawanan bebek-bebek jahat tersebut. Caranya sama dengan game Angry Birds yaitu melontarkan si Sharkee ke arah bebek-bebek tersebut dengan bermacam-macam halangan dan rintangan. Semakin bertambah level, jangan harap Sobat akan mudah menyelesaikan game puzzle Android ini.


Itulah beberapa Game Puzzle Android Terbaik Menurut arifajar2.blogspot.co.id
Masih Banyak lagi tentunya Game Puzzle terbaik kalau ada bisa di share di kolom komentar.dan jangan lupa ikuti blog saya supaya kalau saya update langsung ternotifikasi...


Sekian Maaf apabila ada yang salah apa bila ada eror send email di :
Gmail : arifajar0123@gmail.com
Fb     : https://www.facebook.com/fajar.jelat
 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Game Puzzle Android Terbaik"

Post a Comment