Hetalia: Axis Powers - Iceland 5 Anime Adventure Terbaik yang wajib kamu tonton - Rieedly

5 Anime Adventure Terbaik yang wajib kamu tonton

5 Anime Adventure Terbaik yang wajib kamu tonton



Genre anime yang satu ini jarang ada yang membahas, ya paling tidak seperti itu ketika saya mencoba mencari dengan kata kunci 'Rekomdenasi anime Adventure'dan sejenisnya dan yang keluar adalah situs luar. kali ini saya akan memberikan rekomendasi anime action Adventure paling menakjubkan.

Adventure atau adventur (sama saja) adalah Genre Anime yang biasanya membahas tentang pertualangan.langsung saja inilah dia 5 Anime Adventure terbaik,berikut adalah daftarnya :

1.Pandora Hearts


 Anime Adventure Pertama adalah Pandora Hearts. Oz Vessalius merupakan pewaris dari Vessalius Duke House. Suatu saat Oz dikirim kedalam dunia Abyss, sebuah dunia yang sangat berbahaya yang disebut-sebut legenda. Sekarang Oz harus menghadapi dunia abyss beserta penghuninya yang berbahaya.
Pandora Hearts bercerita tentang perjalanan lima belas tahun Oz untuk menemukan makna di balik peristiwa aneh yang telah menimpa hidupnya. Dibantu oleh "Chain" misterius bernama Alice, yang memiliki nama julukan "Bloodstained Black Rabbit," dan anggota organisasi Clandestine yang dikenal sebagai "Pandora," Oz mulai menyadari keberadaannya mungkin memiliki arti lebih dari yang dia pernah bisa bayangkan.


2.Arslan Senki


Arslan Senki mengambil latar pada masa lalu, yaitu tahun 320. Dimana saat itu dibawah pemerintahan raja Andragoras III, kerajaan yang makmur "Pars" sedang berperang melawan kerajaan tetangganya, Lusitania. Meskipun berbeda dari ayahnya dalam banyak aspek, pangeran muda Arslan menetapkan untuk membuktikan keberaniannya di medan perang untuk pertama kalinya. Namun, ketika raja dikhianati oleh salah satu pejabat yang paling dipercaya, tentara Parsian hancur beserta ibu kota Ecbatana adalah sieged. Dengan pasukan yang berantakan dan Lusitanians untuk kepalanya, Arslan dipaksa untuk kabur. Dengan pengawal setia disisinya, Daryun, Arslan segera berpetualang untuk mencari bantuan / aliansi untuk merebut kembali rumahnya.
 

3.Pokemon


Bagi kalian mungkin sudah tidak asing lagi tentang Anime yang satu ini,Yap benar ini adalah Pokemon atau disebut juga Pocket Monsters.adalah salah satu serial animasi asal Jepang, yang masih tetap berjalan dan ditayangkan hingga saat ini. Selain di versi Jepang, serial ini juga telah diadaptasikan ke dalam versi bahasa Inggris untuk menjangkau seluruh pecinta Pokémon di seantero dunia.Di Anime ini mencerita kan Ash dengan pokemon kesayanganya yaitu Pikachu yang menjelajahi Alam sekitar untuk menangkap pokemon-pokemon liar.

4.Tales of Zestiria the X




 Anime adventure yang satu ini sudah mempunyai adaptasi game yang mengambil cerita ini. Tales of Zestiria the X menceritakan tentang pemuda manusia bernama Sorey, yang tumbuh berdampingan dengan makhluk spiritual yang tidak terlihat manusia yang bernama "Seraphim". Sorey percaya pada sebuah cerita rakyat yang mengatakan "Dulu kala, setiap manusa dapat melihat Seraphim" dan dia bermimpi untuk mengungkap misteri kuno agar membuat dunia dimana Seraphim dapat hidup berdampingan dengan manusia dengan damai.
 
  Suatu Hari Sorey mengunjungi Ibukota Manusia untuk pertama kalinya. Ia menjadi ikut terlibat dalam dalam sebuah insiden dimana dia menarik pedang suci yang tertanam didalam batu, dah hal itu membuat ia menjadi Shepherd, orang yang membuang bencana dari bumi. Dia pun mulai menyadari tentang misinya dan mimpinya untuk membuat konsistensi antara manusia dan seraphim menjadi intense. Dengan begitu dimulailah petualangan Sorey melakukan perjalanan menakjubkan dengan teman-temannya.

5.Sword Art Online



  Anime ini juga mempunyai konsep yang sama dengan Log Horizon, yaitu terjebak didalam dunia game. Sword Art Online menceritakan tentang game yang baru saja dirilis dari versi betanya yaitu Sword Art Online. Sword Art Online ini merupakan game MMORP Virtual Reality yang memungkinkan kita seakan masuk kedalan game itu menggunakan "Nerve Gear". Kirito yang sudah mencoba versi Beta dari game itu langsung membeli dan memainkan game itu. 
Awalnya tidak ada yang aneh saat bermain game itu.

  Namun saat hendak akan logout, keanehan terjadi. Tombol Logout hilang dari sistem game itu, hal itu menyebabkan Kirito tidak dapat melakukan logout. Kirito menganggap itu adalah sebuah "bug" atau kesalahan sistem sementara, hingga semua player dikumpulkan didalam suatu Hall.

  Gamemaster dari Sword Art Online menjelaskan bahwa itu semua bukanlah bug atau kesalahan sistem. Melainkan metode baru dari game itu. Semua Players tidak dapat melakukan logout hingga game itu selesai / tamat. Dan jika HP (Health Point) player menjadi 0, dia tidak hanya mati didunia game ini melainkan juga mati didunia nyata.

Itulah beberapa Anime Romace Terbaik Menurut arifajar2.blogspot.co.id
Masih banyak Anime Romance Terbaik tetapi di sini saya hanya membuat 5 saja dulu,kalau ada anime romance yang keren lagi bisa di share di kolom komentar dan jangan lupa ikuti blog saya supaya kalau saya update langsung ternotifikasi...

 

 

Sekian Maaf apabila ada yang salah apa bila ada eror send email di :
Gmail : arifajar0123@gmail.com
Fb     : https://www.facebook.com/fajar.jelat 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Anime Adventure Terbaik yang wajib kamu tonton"

Post a Comment