Hetalia: Axis Powers - Iceland 7 Game Android Recommended di tahun 2017 - Rieedly

7 Game Android Recommended di tahun 2017

7 Game Android Recommended di tahun 2017


Kali Ini kita akan membahas game kembali,Siapa sih yang nggak mau game dengan grafis yang tinggi? Pastinya semua mau dong karena hal itu akan menambah keseruan saat bermain game. Jadi, semakin tinggi grafisnya, maka akan semakin menyenangkan dan semakin real pula game-nya.
Ngomong-ngomong soal grafis game, kalian tau nggak sih game apa yang memiliki grafis tertinggi untuk Android? Kalau tidak tau jangan pergi dulu, karena di sini saya akan memberitahu kalian tentang game-HD dengan grafis paling memukau di Android. Apa saja ya? Berikut adalah Game Android Dengan Grapic Terkeren Menurut arifajar2.blogspot.co.id

1.Dead Effect

 



Dead Effect 2 merupakan game bertema horor luar angkasa yang menghadirkan elemen naratif dan gameplay FPS yang dilengkapi fitur kustomisasi layaknya RPG. Game HD Android terbaik ini pun menghadirkan kengerian yang mencekam sekaligus keseruan ketika kamu berhadapan dengan makhluk mengerikan seperti zombie, mutan, dan makhluk mematikan lainnya di luar angkasa.


Dalam game ini, kamu akan memilih bermain sebagai satu di antara tiga orang karakter dengan wujud dan kemampuan yang berbeda. Kamu akan diajak mengarungi gelapnya kapal angkasa ESS Meridian yang menjadi latar dari Dead Effect pertama, kamu bisa bersenang-senang dengan campaign dan misi sampingan yang berdurasi hingga 30 jam lebih.

2.wild blood

 



Bukan rahasia lagi, game-game besutan Gameloft memang punya kualitas grafis yang mengagumkan. Salah satu yang paling mengesankan adalah Wild Blood, meskipun merupakan judul lama tapi masih memiliki kualitas terbaik. Mungkin salah satunya karena ini adalah game pertama mereka yang menggunakan Unreal Engine.

Wild Blood menggunakan karakter klasik legenda Inggris yang menceritakan mengenai King Arthur dan Penyihir Merlin, tapi dengan cerita yang berbeda. Seperti game hack and slash lainnya kontrol karakter dibuat semudah mungkin.

3.Modern Combat 5 : Blackout

 


Awalnya saya sedikit tidak percaya kalau memang benar ini adalah game Modern Combat 5: Blackout di rilis oleh Gameloft yang dimainkan di Android. Karena grafis dan gameplay-nya yang sangat memukau. Game ini adalah game perang masa depan yang pastinya membuat kamu ketagihan dalam memainkannya.

4.Mortal combat X

 


 Kalian semua pastinya tau dong dengan Mortal Kombat X ini. Saya pikir Mortal Kombat X itu hanya bisa dimainkan di PC dan console. Tapi, nggak nyangka juga kalau game ini dapat dimainkan di Android. Karena grafis dan efeknya yang bagus, game ini jadi game yang paling seru dan menantang untuk dimainkan.

5.Need For Speed ™ No Limits

 


Para pecinta balapan mobil tentunya sudah tau dengan berbagai game Need For Speed. Gimana enggak? Sejak dulu aja game Need For Speed selalu masuk ke dalam daftar game terbaik dengan Grapic terbaik.Semua aksi balapan serta grafis yang memukau dari versi ke versi menjadi keseruan yang terdapat di game ini. Tapi, kali ini ada Game Need For Speed untuk Android yaitu game Need For Speed™ No Limits yang pastinya sama dengan game Need For Speed di PC dan console. Mulai dari gameplay sampai grafisnya juga.

6.Assasin's Creed Identity



 Game Assassin's Creed Identity adalah game jenis petualangan dan pastinya sangat seru dan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Lagipula game ini sudah sangat terkenal loh. Soal grafis, game ini nggak kalah dengan game lainnya. Semenjak versi terdahulu saja grafisnya sudah dapat dibilang bagus untuk game-game pada masa itu, apalagi sekarang?

7.Asphalt 8 airborne

 



Saya harap kamu belum bosan dengan kehadiran game racing dalam jajaran game bergrafis terbaik, sebab Asphalt 8: Airborne jelas bukanlah game yang membosankan. Walau aksi balapan yang kamu mainkan sama sekali tidak bisa dibilang realisitis, namun hal ini akan memberikan sensasi yang berbeda bila dibandingkan saat bermain seri Real Racing maupun Need for Speed.


Aksi balapan pada Asphalt 8: Airborne akan membawamu melintasi berbagai negara. Tampilan mobil yang diambil dari koleksi di dunia nyata, hingga detail maupun efek visual yang dihadirkan pada lintasan dan bangunan di sekelilingnya, semua terlihat sangat keren untuk ukuran sebuah game mobile. Sekali tancap gas di Asphalt 8: Airborne, kamu akan terkesima dengan gameplay dan grafisnya yang mampu membuat ketagihan.


Itulah beberapa Game Android dengan Grapic Terbaik Menurut arifajar2.blogspot.co.id
Masih Banyak lagi tentunya Game dengan Grapic terbaik kalau ada bisa di share di kolom komentar.dan jangan lupa ikuti blog saya supaya kalau saya update langsung ternotifikasi...




Sekian Maaf apabila ada yang salah apa bila ada eror send email di :
Gmail : arifajar0123@gmail.com
Fb     : https://www.facebook.com/fajar.jelat

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "7 Game Android Recommended di tahun 2017"

Post a Comment