Hetalia: Axis Powers - Iceland 5 Game Horor PC terseram tetapi keren untuk dimainkan - Rieedly

5 Game Horor PC terseram tetapi keren untuk dimainkan

Bermain game horor menjadi tantangan tersendiri bagi kita,terutama bagi kalian yang mau bermain game horor tersebut sendirian.diartikel kali ini arifajar2.blogspot.co.id akan membahas 5 game horor PC terseram tetapi keren untuk dimaninkan , namun bisa membuat kita sulit untuk melupakan kejadian horor dan pengalaman yang menyeramkan di game tersebut.

Langsung saja berikut daftar 5 Game Horor PC terseram tetapi keren untuk dimainkan :

1.Outlast 2

 
Yang Pertama adalah Game Outlast,Game rilisan developer Red Barrels Studio ini awal rilis tanggal 25 April 2017 dan menjadi game horor dengan Grapic yang sangat menakjubkan.

Selain dari segi Grapic Kombinasi antara konsep gameplay dimana karakter utama tak punya kesempatan untuk melawan dan hanya bisa berlari dengan sebuah dunia dengan atmosfer yang mencekam tampaknya jadi rumus yang efektif untuk menciptakan game horror yang berkualitas tinggi. 

Bagi kalian yang ingin bermain Game ini kalian perlu spek yang cukup tinggi yaitu Processor Intel Core I3 6100 3.7Ghz dengan VGA GTX 750 dan ram 8Gb sudah cukup bermain yang horor yang satu ini.

2.Resident Evil 7

 
Yang Kedua adalah Game Resident Evil VII.Game rilisan Capcom ini sukses membuat para pemainya ketakutan.Game yang dirilis pada tanggal 24 Januari 2017 ini sangat menyeramkan,karena zombie yang ada di game ini tampak seperti zombie asli.

Selain dari segi Grapic game ini juga menampilkan Gameplay yang sangat menakjubkan.
Bagi kalian yang ingin bermain game ini kalian perlu spek yang cukup tinggi yaitu Processor Intel Core I5-6400 2.7Ghz dengan VGA Radeon RX-470 dan Ram 8Gb.

3.DreadOut


Yang Ketiga adalah Game DreadOut.Game yang dikembangkan oleh Digital Happiness yang dirilis pada tanggal 15 Mei 2014.Game ini buatan anak Indonesia yang dimana menampilkan hantu Asli indonesia.

Game ini menampilkan Grapic yang cukup bagus ditambah dengan Story yang membuat jantung kita berolahraga.game ini bercerita tentang sekelompok anak SMA dan secara misterius terperangkap di sebuah kota tua saat sedang liburan. Linda adalah protagonis utama yang mengalami berbagai kejadian mistis dan tanpa disadari, memiliki kekuatan spiritual yang mungkin dapat menyelamatkan dirinya dan teman-temannya dari serangan berbagai makhluk yang menyeramkan.
 
Bagi Kalian yang ingin bermain game ini kalian tidak perlu spek yang tinggi cekup dengan Processor Intel Core I3-3240 3.4Ghz dengan VGA GTX 550 TI dan Ram 4Gb saja kalian bisa bermain yang yang seru ini.

4.Silent Hill 2


Yang keempat adalah Game Silent Hill 2 game rilisan Konami ini dirilis pada tanggal 24 september 2001 game yang cukup lama tetapi masih seru untuk dimainkan.Silent Hill 2 berkisah tentang petualangan anda di kota mati yang dipenuhi oleh kabut dan berbagai makhluk gaib yang menyeramkan.  Di game ini, anda harus memecahkan misteri setelah mendapatkan surat dari istri anda yang sudah meninggal tiga tahun lalu.  Benar-benar sebuah awal yang menyeramkan.

Bagi Kalian yang ingin bermain Game ini kalian tidak perlu spek yang tinggi dengan Processor Intel Pentium G4560 3.50Ghz dengan VGA Radeon HD 5450 dan Ram 2Gb saja.

5.Little Nightmares


Yang Terakhir adalah Game Little Nightmares Game Rilisan Bandai Namco ini menyimpan banyak misteri.Dirilis Tanggal 28 April 2017. Kontras antara sang karakter utama yang diposisikan sebagai anak perempuan yang terlihat polos dan visualisasi The Maw yang terlihat korup dan penuh dosa memperkuat atmosfer yang siap untuk membuat Anda bergidik. Presentasinya The Maw sendiri juga dilakukan dengan eksplisit, tetapi tetap mempertahankan elemen misteri di atasnya. Anda bisa melihat bagaimana mayat yang disinyalir mengakhiri hidupnya tergantung begitu saja di salah satu kamar hingga bagaimana Six harus tenggelam di dalam sebuah “kolam” yang berisikan sepatu-sepatu usang tanpa pemilik yang jumlahnya bisa ribuan.

Bagi kalian yang ingin bermain Game ini kalian perlu spek yang agak tinggi yaitu Processor Intel Core I5-6400 2.7Ghz dengan VGA GTX 750 dan Ram 8Gb.

Itulah beberapa Game Horor terseram  Menurut arifajar2.blogspot.co.id
Masih banyak Horor Menyeramkan tetapi di sini saya hanya membuat 5 saja dulu,kalau kalian ada Horor yang menyeramkan lagi bisa di share di kolom komentar dan jangan lupa ikuti blog saya supaya kalau saya update langsung ternotifikasi...


arifajar2.blogspot.co.id

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "5 Game Horor PC terseram tetapi keren untuk dimainkan"