Hetalia: Axis Powers - Iceland 5 Game Adventure PC Terbaik dengan Grapic yang menakjubkan - Rieedly

5 Game Adventure PC Terbaik dengan Grapic yang menakjubkan

PC sudah lama menjadi platform gaming paling favorit dikalangan gamer,dan Kali ini saya akan memberikan sebuah recommended Game Adventure Pc terbaik.Langsung saja daftar 5 game adventure terbaik adalah :

1.What Remains of Edith Finch



Game What Remains of Edith Finch yang dikembangkan oleh Giant Sparrow ini menjadi salah satu game yang ditunggu oleh banyak gamer di seluruh dunia. Pasalnya, game petualangan ini memiliki sensasi yang sangat menegangkan.

Untuk memainkannya, game ini tidak membutuhkan spesifikasi yang mewajibkan kamu pakai hardware tinggi kok. Dengan Intel Core i5 4460 dengan RAM 4 GB dan VGA gaming Nvidia GTX 760.dan Space harddisk 8GB.

2.Syberia 3


Selanjutnya adalah Game Syberia 3,Game ini menampilkan sebuah pertualangan yang seru dan menegangkan.Game ini dirilis oleh developer Mircoids dan Anuman.

Untuk memainkan game ini, kamu nggak perlu menggunakan PC dengan Spek yang tinggi. Hanya perlu Intel Core i3 dengan VGA GTX 750 Ti dan RAM 4GB pun sudah cukup untuk main game ini. 

3.The Witcher 3 wild hunt


Yang selanjutnya adalah The witcher 3 Wild Hunt game ini sudah memopunyai Grapic yang sangat memukau game terbitan CD projekt,Bandai namco entertainment.dirilis 9 mei 2015 dan merupan game adventure terbaik nomor 3 menurut arifajar2.blogspot.co.id.

Kalian tidak perlu sebuah PC high class untuk bermain game yang satu ini.Hanya perlu Intel Core I7 3770 3.4Ghz atau bisa juga menggunakan AMD FX-8350 4.0Ghz dengan VGA GTX 770 dan Ram 8GB saja sudah cukup bagi kalian yang ingin mersakan game Adventure ini.

4.Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands


Tom clancy's Ghost Recon Wildlands ini merpakan game yang sebenarnya berjenis Shotter tetapi sedikit ke jenis Adventure juga.game Open world ini dirilis Oleh Ubisoft.dengan Grapic yang sangat memukau.

Buat kalian yang ingin bermain game ini cukup dengan spek Intel Core I5-2300 atau bisa juga AMD FX-8120 dengan VGA GTX 960  dan Ram sebesar 8Gb.

5.Watch Dogs 2


Yang terakhir adalah Watch dogs 2,Buat kalian yang bermimpi jadi hacker kini impian kalian bisa terwujud di game ini.dengan Grapic yang realistis di tambah dengan Gameplay yang sangat memukau yang membuat kalian para gamers ingin bermain game ini.

Buat kalian yang ingin bermain game ini kalian perlu menyiapkan Pc dengan spek yang lumayan tinggi yaitu Intel Core I7-4790 3.6Ghz dengan VGA GTX 970 dan Ram 8Gb.

Itulah beberapa Game Adventure Terbaik Menurut arifajar2.blogspot.co.id
Masih banyak Game Adventure Terbaik tetapi di sini saya hanya membuat 5 saja dulu,kalau kalian ada Game Adventure yang keren lagi bisa di share di kolom komentar dan jangan lupa ikuti blog saya supaya kalau saya update langsung ternotifikasi...


arifajar2.blogspot.co.id

      

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Game Adventure PC Terbaik dengan Grapic yang menakjubkan"

Post a Comment