Hetalia: Axis Powers - Iceland 5 Game dengan Story terkeren - Rieedly

5 Game dengan Story terkeren


 Story atau cerita merupakan hal yang penting bagi sebuah Game.Tanpa Story pemain game tidak akan tahu akan kemana si tokoh dalam game tersebut.Story dalam game juga menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain game tersebut karena biasanya Story dilibatkan dalam sebuah misi,Quest atau sebuah pertualangan.

Langsung saja , Inilah 5 Game dengan Story terkeren berikut daftarnya :

1.Final Fantasy XV

  Yang pertama adalah Game Final Fantasy XV , Di game ini menceritakan seorang pria yang bernama Noctis Lucis Caelum yang biasa di kenal sebagai Noctis,Ia merupakan perwaris kerajaan Lucis.Kerajaan tersebut merupakan kerajaan terakhir yang melindungi kristal dunia.di game ini juga menampilkan Grapic yang luar biasa kerennya.

sudah Grapic nya keren ditambah lagi dengan Story yang keren pula semakin menambah nilai keren bagi game yang satu ini. 

2.Life is Strange


Yang Kedua adalah Game Life is Strange , Dari Story Game ini dapat kita simpulkan bahwa hidup itu Aneh.berkisah tentang kehidupan seputar sang protagonis, Maxine Caulfield yang tengah menjalani masa studinya setelah memperoleh beasiswa di Blackwell Academy, kampus tempat tinggal masa kecilnya di Arcadia Bay, Oregon. Max beruntung dapet beasiswa untuk melanjutkan studinya dalam menekuni bidang fotografi. Di tengah masa studinya, Max mengalami kejadian mengejutkan yang memicu kekuatan supranaturalnya untuk memanipulasi waktu dan kembali ke masa lampau. Entah gimana caranya Max bisa belajar cara mengendalikan kekuatannya ini dengan cepat agak terkesan janggal. Rentang waktu yang bisa dimundurin Max dalam gameplay ngga terlalu jauh, tapi di beberapa adegan di luar kontrol pemain, dia bisa mundur melompati waktu cukup jauh.

Game ini juga menampilkan Grapic yang keren juga yang membuat story dari game ini terlihat seperti kenyataan.

3.The Witcher 3 : Wild Hunt 

 
Yang Ketiga adalah Game The Witcher 3 Wild Hunt Game ini Melanjutkan kisah dari The Witcher 2 dengan dunia yang mulai berubah sejak aksinya yang terakhir, Geralt of Rivia – sang Witcher yang kisah perjalanannya mengalun lewat alunan musik para Bard dari seluruh penjuru The Continent – akhirnya memutuskan untuk mulai menyelesaikan konflik personalnya sendiri. Kembalinya ingatan yang sempat hilang membuat Geralt mengingat sosok wanita yang tak bisa ia lupakan begitu saja – Yennefer. Namun di atas semuanya, ia secara konsisten mendapatkan mimpi buruk soal datangnya Wild Hunt. Rombongan pasukan misterius dengan armor berwarna hitam, yang kedatangannya cukup untuk membekukan dan membunuh nafas hidup apapun yang berada di dekat mereka.
Sebagai seorang Witcher, Geralt akan berkelana dari satu daerah ke daerah lainnya untuk melakukan berbagai misi, seperti membasmi monster atau membantu penduduk sekitar.

Selain dari Segi Story yang begitu keren Grapicnya juga sangat keren loh.Grapic yang detail menambah nilai agar story dalam game ini bisa sampai kepada para pemainya.

4.Grand Theft Auto San andreas

  
Yang keempat adalah Game Grand Theft Auto San andreas atau lebih dikenal dengan GTA SA ini sangat terkenal dijamanya karena pada saat itu game yang berjenis open world ini mempunyai tempat game yang luas serta dengan Grapic terbaik di jamanya.selain dari itu Game Gta Sa ini mempunya Story yang keren melalui misi-misi yang menegangkan dan sedikit agak aneh tetapi seru.

Dirilis tahun 2004 oleh Rockstar North game ini sukses di pasaran karena pada saat itu orang-orang sangat menunggu game yang satu ini karena pada waktu itu belum ada game open world yang se-keren Gta Sa ini.

5.Resident Evil 4


Yang Terakhir adalah Game Resident Evil 4 , Game berjenis horor ini sangat menegangkan karena terdapat banyak Zombie di tambah lagi dengan suasana kota yang mencekam karena terkena seluruh warganya terkena Virus dari zombie tersebut.

Leon mencoba untuk menyelamatkan diri dari kota yang menyeramkan itu.selain menyelamatkan diri ia juga harus menjaga Puteri president yang bernama Ashley.Dari Game ini juga terdapat Grapic yang keren di jamanya yang menambah nilai kehororan di game ini.

Itulah beberapa game dengan Story terkeren Menurut arifajar2.blogspot.co.id or arifajar.net
Masih banyak Game dengan Story dan Grapic yang keren tetapi di sini saya hanya membuat 5 saja dulu,kalau kalian mempunya daftar Game dengan Story terkeren lagi bisa di share di kolom komentar dan jangan lupa ikuti blog saya supaya kalau saya update langsung ternotifikasi...

arifajar2.blogspot.co.id

 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Game dengan Story terkeren"

Post a Comment