Hetalia: Axis Powers - Iceland 5 Anime School Terbaik - Rieedly

5 Anime School Terbaik

Anime School yaitu Anime yang dimana si Tokoh atau yang pemeran anime tersebut berada di lingkungan sekolahan atau bertemakan sekolahan.Biasanya di Anime School itu terdapat banyak jenis mulai dari Romance,Action,dan yang lainya.

Langsung saja To The Point inilah 5 Anime School terbaik,berikut adalah daftarnya :

1.School Days


Yang pertama adalah School Days , Anime ini menceritakan keseharian disekolah dari karakter-karakter di Anime ini.Tapi keseharian disekolah Anime ini dipadukan dengan genre Romance yang mempunyai kisah cinta yang cukup menarik + rumit.
School Days menceritakan tentang Makoto Itou yang menyukai gadis disekolahnya yang bernama Kotonoha Katsura, tetapi Makoto malu untuk menyatakan cinta kepada Katsura karena tidak percaya diri. Suatu hari saat sedang melihat foto Katsura di handphonenya, temannya Saionji Sekai melihat itu dan mengetahui bahwa Makoto Itou menyukai Kotonoha Katsura. 
Mengetahui hal itu Sekai berniat untuk membantu Makoto agar dapat menyatakan cintanya kepada Katsura. Bantuan Sekai berbuah manis, akhirnya Makoto dan Katsura dapat berpacaran karena bantuannya. Tetapi ada hal yang mengganjal di hati Sekai, ternyata Sekai juga mencintai Makoto Itou. Hal itulah yang membuat kisah cinta mereka menjadi rumit.

Jadi anime ini masuk kedalam jenis Romance juga.

2.Hyouka

   
Yang Kedua adalah Salah satu anime yang bikin penggemar anime gemes, Hyouka menjadi anime kedua yang saya rekomendasikan kalau kamu memang mencari anime yang memiliki genre school, dalam anime ini awalnya sekilas terlihat seperti anime yang bergenre school-psychology karena banyak sekali teka-teki yang ada pada anime ini pada awalnya, akan tetapi lama kelamaan alur ceritanya semakin ringan dan mudah untuk di ikuti, dan membuat anime ini lebih mudah untuk dinikmati, dalam anime ini pemeran utamanya juga jenius. 
banyak dari kalian mungkin sudah tahu anime yang satu ini tapi saya yakin bagi kalian yang belum tahu cepetan nonton.

3.saenai Heroine no sodetakata

   
Yang ketiga adalah Anime yang Merupakan anime school yang juga memiliki unsur harem yang kuat, dimana banyak wanita yang menyukai karakter utama laki-laki.
Anime ini merupakan salah satu anime yang dialognya sangat seru dan tidak membosankan, bahkan ketika saya menonton anime ini, saya pikir baru menonton lima menit tapi ternyata sudah dua puluh menit anime ini saya tonton.
Selain itu, anime ini juga memiliki alur cerita yang sangat menarik, grafis yang sangat modern, dan karakter wanita yang sangat tipe Gua Sekali, membuat anime semakin seru.

4.Yamada-kun to 7 Nin no Majo

 
Yang keempat adalah Salah satu anime yang tayang pada tahun 2015, dan merupakan salah satu anime yang banyak digemari oleh banyak penggemar anime di Indonesia, terutama para pria.
Pemeran utama dari anime ini bernama Yamada dia merupakan siswa berandalan yang tidak disukai oleh semua orang di sekolah dan Heroine dari anime ini bernama Shiraishi Urara siswi teladan di sekolah Yamada.
Anime ini merupakan anime yang sebagian besar latar ceritanya adalah sekolah, ruang klub dan tempat lain yang berhubungan dengan sekolah, karena hal inilah saya memasukan anime ini ke daftar anime school terbaik ini.Salah satu poin tambah dari anime ini adalah karena di anime ini banyak sekali adegan ciuman, tidak hanya ciuman Yamada dengan Shiraishi namun dengan semua karakter wanita yang ada di anime ini, dan adegan ciuman ini selalu terjadi di tiap episode.

5. High School Dxd


 Yang kelima adalah Anime high school Dxd anime ini juga merupakan salah satu anime bergenre action-comedy-harem-schoold dan echi, yang sangat terkenal sekali dikalangan para Jones di Indonesia.
Anime ini memiliki banyak Fanservice, dan kerennya anime ini tidak memiliki sinar dewa walaupun adegannya vulgar, walaupun demikian anime ini agak susah dicari, karena kebanyakan link downloadnya di hapus oleh penyedia File Sharing. 
Saran saya buat yang belum berumur 18 tahun lebih baik lihat yang nomor 1-4 karena yang ke-5 ini animenya cukup panas dan saran saya jangan dilihat dulu.

Itulah beberapa Anime School terbaik Menurut arifajar2.blogspot.co.id or arifajar.net
Masih banyak Anime School terbaik tetapi di sini saya hanya membuat 5 saja dulu,kalau kalian mempunya daftar Anime School tebaik lagi bisa di share di kolom komentar dan jangan lupa ikuti blog saya supaya kalau saya update langsung ternotifikasi...

arifajar2.blogspot.co.id


 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Anime School Terbaik"

Post a Comment